INILAH Makanan Dari Jin Setiap Harinya....Ngeri Betul !!! Nak Tahu Ker???

Mau Melihat Hantu - Info seoutar mengetahui makanan jin ( setan ) dalam sehari - hari.Perbedaan antara manusia dengan jin memang sangatlah jauh , Kita manusia diciptakan sempurna dan hidup dalam dunia nyata.



Sedangkan jin adalah sebangsa mahluk halus yang hidup beda alam dari mnusia.Jin oun memiliki ilmu aneh yang tidak dimiliki oleh manusia.Seperti terbang , berubah wujud dan hal aneh lainya.

Memang kalaU dilihat jadi jin enak , bisa terbang dan bisa berpindah - pindah dengan cepat.Tapi tentu manusia juga memiliki kelebihan sendir yang dimana jin tidak nenilikinya.Manusia diciptakan dengan sangat sempurna memiliki tubuh lengkap , menikqh , makan dll.

Ada hal yang membuat bingung dan menjadi pertanyaan , Banyak orang yang berfikir kqlau manuisa lapar mereka mengkonsumsi makanan seperti nasi , daging , sayuran dll.

Apakah jin dan mahluk halus lainya mengkonsumsi makanan yang sama dengan manusia ? Dan apakah jin tersebut makan atau tidak pernah makan ? Bagi anda yang binggung silahkan lihat pembahasanya dibawah.


Inilah Makanan Jin ( Hantu ) Dalam Kehidupanya !

 

makanan jin makanan jin itu apa makanan jin dan iblis makanan jin adalah asap makanan jin dalam islam makanan jin kafir makanan jin kemenyan makanan jintul makanan jin atau setan makanan jin setan iblis makanan jin ifrit makanan jin menurut hadits makanan jin qorin makanan jin asap makanan jintan hitam makanan jin adalah tulang makanan jin menurut al quran makanan jinten makan jin makanan jin adalah jin makan asap jin makan atau tidak makanan di alam jin apakah makanan jin itu apakah makanan jin dan setan apakah makanan jin islam apa makanan jin dan syetan jin makan air mani makanan bangsa jin makanan buat jin makanan bagi jin apa makanan bangsa jin apakah makanan bangsa jin makanan pokok bangsa jin makanan kesukaan bangsa jin makanan untuk bangsa jin makanan dan minuman bangsa jin bunga makanan jin jin makan benih www.makanan jin.com candu makanan jin makanan jin dan setan jin makan darah haid jin makan darah jin makan dan minum makanan yang disukai jin makanan yang ditakuti jin makanan yg disukai jin makanan yang tidak disukai jin dupa makanan jin makanan yg tidak disukai jin dalil makanan jin makanan dijilat jin jin makan daging manusia makanan yang dibenci jin makanan tidak disukai jin makanan golongan jin hadis makanan jin hadits makanan jin makanan halau jin hadist makanan jin makanan dan minuman jin islam apa makanan jin menurut islam jin pemakan janin jin jilat makanan jenis makanan jin jin jilat makanan youtube jin jilat makanan terdedah makanan kesukaan jin makanan kegemaran jin makanan kaum jin jin makan kotoran cara makan jin kedalam tubuh manusia cara makan jin ke tubuh manusia cara makan jin ke tubuh mediator cara makan jin ke raga manusia kedai makanan jin man kuku makanan jin makanan jin muslim makanan makhluk jin makanan minuman jin jin makan manusia makan minum jin makanan dan minuman jin jin menjilat makanan jin makan makanan madat makanan jin makanan-makanan jin jin makan orang makanan para jin makanan pokok jin makanan pengusir jin apa makanan para jin jin peludah makanan jin pelaris makanan makanan dan minuman para jin pisang makanan jin rokok makanan jin rahasia makanan jin makanan jin setan jin makan tulang jin makan telur jin makan tulang dan kotoran tentang makanan jin jin makan tuan telur makanan jin makanan untuk jin apa makanan untuk jin www.makanan jin makanan jin apa makanan jin menurut islam

Tulang

Ya , Jin suka makan tulang apa saja.Mereka suke mengkonsumsi dan menyerap intisari dari tulanng.Tulang yang mereka makan seperti tulang ayam , tulang anjing , hingga tulang manusia.Jadi bagi anda yang sedang mengkonsumsi daging.Simpan tulangnya dan buang jauh jauh agar jin tersebut tidak mendatangi rumah anda.

Kotoran Manusia

Jangan heran , Kotaran manusia menjadi makanan favorit para jin ( setan ) .Tidak salah jika rasullulah menyebutkan kamar mandi manusia / Wc menjadi tempat bersarangnya jin.Ingatkan kepada anda untuk selalu mrmbaca doa sebelum memasuki kamar mandi agar terhindar dari gangguan mereka.

Darah

Hati - hati jin suka makan darah , Yang dimakan darah apa saja termasuk darah manusia.Jin memakan darah dari manusia yang kecelakaan , menstruasi.

Untuk dari itu bagi wanita yang sedang menstruasi jangan membuang darahnya semabarangan karena nantinya darah kotor tersebut menjadi sarang dan tempat jin untuk makan
INILAH Makanan Dari Jin Setiap Harinya....Ngeri Betul !!! Nak Tahu Ker??? INILAH Makanan Dari Jin Setiap Harinya....Ngeri Betul !!! Nak Tahu Ker??? Reviewed by Unknown on 19:07 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.