PERGHHH !!! 4 Sebab Kenapa Kentut Depan Pasangan Membuat Hubungan Lebih Erat...BETUL KER ???



Mulai sekarang, tak perlu malu kentut di depan pasangan. Bukanlah tanda bahwa Anda pengotor. Itu adalah tanda bahwa tubuh Anda sehat seperti juga hubungan Anda.

Kentut adalah mekanisme tubuh yang menandakan bahwa metabolisme kita sehat. Selain itu, para peneliti mengatakan bahwa kentut di depan pasangan akan membuat hubungan lebih tahan lama.
Namun, tak semua orang mau kentut di depan pasangannya.

Alasannya, hal tersebut dianggap memalukan, kotor, dan takut jika pasangan terganggu. Padahal, kentut di depan istri atau suami punya banyak manfaatnya.

Tanda kepercayaan

Bila bersama pasangan, kita selalu ingin tampil menjadi yang terbaik. Kentut hanya akan merusak kesempurnaan tersebut.

Seiring waktu, kepercayaan di antara Anda dan pasangan akan tumbuh sehingga lama-lama satu sama lain akan menerima kondisi pasangan seadanya.

Bahkan, situs khusus pernikahan Save Marriage Forever sangat mensyorkan pasangan suami istri untuk tidak menyembunyikan kentutnya.

Jika sudah berkomitmen untuk menerima seadanya sepenuh jiwa raga, kentut si dia tidak diterima?

Penerimaan dan ketulusan hati

Penulis buku psikologi keluarga Leah DeCesare mengatakan bahwa hubungan yang sehat dalam keluarga adalah ketulusan dan kepercayaan. Pernyataan yang dikutip oleh Ozock ini menyatakan bahwa ketulusan itu dalam arti memahami apapun kondisi pasangan.
Jika kondisi pasangan sedang di ujung tanduk ingin buang angin, pasangan yang baik pasti akan menerima suara dan aroma dari pasangannya dengan tulus.

Berkompromi

Leah Decesare mengatakan bahwa detik-detik pertama dalam pernikahannya yang membuat suaminya pasti akan betah bersamanya adalah saat pertama kali dia kentut di depannya.
Peristiwa tersebut membuat suami yakin bahwa dia bisa berkompromi dengan "bencana "apapun bersama istrinya setelah dia dapat melalui sesi buang angin isteri dengan baik. Buang angin di depan pasangan juga dapat membuat Anda merasa lebih bebas melakukan apa-apa. Pasangan juga bisa mengetahui sejauh mana dia harus berkompromi dengan keadaan Anda pada waktu tak terduga.

Melahirkan rasa empati

Wanita selalu ingin tampil cantik. Pria selalu ingin tampil gagah. Kentut tak akan mengubah keadaan itu menjadi sebaliknya.

Kentut adalah peristiwa alam seperti menangis, tertawa, dan makan. Jika ingin hidup selamanya bersama pasangan, jangan menahan kentut anda.

Karena, kentut di depan pasangan akan melahirkan empati di dalam hatinya bahwa apapun kondisi Anda, pasangan tetap akan menganggap Anda adalah manusia biasa yang juga penat, beremosi, bersedih, tertawa, dan kentut seperti manusia lainnya.

Namun, jika Anda adalah tipe orang yang kentut dengan suara dan bau yang luar biasa, tunjukkan empati dengan memberinya peringatan bahwa Anda akan menjatuhkan "bom atom" tersebut. Ini dilakukan agar pasangan yang sedang dalam kondisi makan dan melakukan hal lain bisa bersiap melakukan transfer.

Setelah proses menjatuhkan "bom atom" dan transfer selesai, jangan lupa tertawa bersama pasangan.
Apakah Anda masih ingat kapan pertama kali mendengar kentut pasangan? Bagaimana respon pasangan saat pertama kali mengetahui bahwa Anda baru saja buang angin?

Jika ya, bagikan artikel ini sebagai pengingat bahwa Anda mencintai dan menerima si dia seadanya dari dirinya. Baik dari segi fisik dan non fisik, dalam bentuk padat, cair, dan gas.
Selamat bernostalgia bersama pasangan. Semoga kentut yang singkat dapat mengeratkan hubungan Anda. – Sehinggit Media
PERGHHH !!! 4 Sebab Kenapa Kentut Depan Pasangan Membuat Hubungan Lebih Erat...BETUL KER ??? PERGHHH !!! 4 Sebab Kenapa Kentut Depan Pasangan Membuat Hubungan Lebih Erat...BETUL KER ??? Reviewed by Anonymous on 01:30 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.